Advertisement

Responsive Advertisement

mahasiswa binadarma informatika


Perkenalkan nama saya sony martiyas vrimend, saya adalah seorang mahasiswa dari universitas Bina Darma Palembang, Fakultas Ilmu Komputer. Tujuan saya masuk unuversitas ini yaitu ingin mengenal/mempelajari tentang sofware dan komputer. Universitas Bina Darma ini memiliki visi, misi, dan tujuan yang sangat bagus yaitu:

Visi Menjadi salah satu program studi yang unggul dalam pengelolaan dan pelaksanaan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dibidang teknologi informasi yang mendorong kreatifitas dan meningkatkan produktifitas, sehingga lulusan mampu bersaing secara nasional dan internasional.

Misi Menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi teknologi informasi dan berkarakter disiplin, jujur dan kerja keras, Menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan akademik yang profesional dan mampu bersaing ditingkat nasional dan internasional.

Tujuan

Menghasilkan sarjana komputer yang memiliki kemampuan dalam merancang dan membangun perangkat lunak yang berbasiskan jaringan (web base);
Mengembangkan kemampuan soft skill mahasiswa dan lulusan;

Meningkatkan kualitas lulusan dan pengembangan program studi agar mampu bersaing di pasar kerja atau stakeholder.



SAYA BANGGA MENJADI MAHASISWA UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG




DIHARAP KERJASAMANYA UNTUK YANG SUDAH MENDOWNLOAD APLIKASI" ATAU YANG LAIN DI HARAPKAN ( UNTUK JOIN THIS SITE )DI SEBELAH KIRI DI BAWAH TANGGAL ATAU LANGSUNG AJA KELIK INI

- JOIN THIS SITE -

  

facebook      : sonymartiyas@yahoo.com

twitter         : @sonymartiyas

Post a Comment

0 Comments